Minggu, 03 April 2011

Arti Lagu-Lagu My Chemical Romance

              Arti Lagu-Lagu My Chemical Romance

                             I Don't Love You
saat kau pergi
Jangan pernah berpikir aku akan membuatmu mencoba tuk tetap bertahan
Dan mungkin jika kau kembali
Aku akan pergi untuk mencari jalan lain

Dan setelah sekian lama ini bahwa Anda masih berhutang
Kau masih yang baik atau tidak aku tidak tahu
Jadi ambil sarung tanganmu dan pergilah
Lebih baik pergi selagi bisa

Ketika kau pergi
Akankah Kau berpaling bahkan mengatakan untuk
"Aku tidak mencintaimu seperti yang ku lakukan kemarin"?

Kadang-kadang ku menangis begitu keras dari peremohonan
Jadi sakit dan lelah mengalahkan semua ini sia-sia
Tapi sayang ketika mereka menjatuhkanmu dan pergilah
Itu tempatmu harus tinggal

 Nah setelah semua darah yang kau masih berhutang
dolar lain hanya pukulan lain
Jadi perbaiki matamu dan bangun
Lebih baik bangun selagi bisa, whoa whoa

Ketika kau akan pergi kau berpaling bahkau mengatakan  untuk
" "Aku tidak mencintaimu seperti yang ku lakukan kemarin"?
Nah ayolah, ayo!

Ketika kau akan pergi kau memiliki keberanian untuk mengatakan
"Aku tidak mencintaimu seperti aku mencintai kamu kemarin"?

Aku tidak mencintaimu seperti aku mencintai kamu kemarin
Aku tidak mencintaimu seperti aku mencintai kamu kemarin


                              DISENCHANTED

Yah aku berada di sana pada hari itu
Mereka menjual mobil untuk ratu
Dan ketika semua cahaya pergi keluar
Kami melihat kehidupan kita pada layar
Aku benci berakhir sendirian
Tapi itu dimulai dengan semua adegan yang benar

Itu adalah gemuruh penonton
Yang memberiku rasa sakit hati untuk menyanyi
Itu bohong ketika mereka tersenyum
Dan berkata, "Anda tidak akan merasakan apa-apa"
Dan seperti saat kita berlari dari polisi
Kami tertawa begitu keras akan sengatan
Yeah yeah, oh

Kalau aku begitu salah
(Jadi yang salah, begitu salah)
Bagaimana Anda bisa mendengarkan sepanjang malam?
(Malam panjang, malam yang panjang)
Bagaimana itu penting setelah aku pergi?
Karena Anda tidak pernah belajar hal sialan

Kau hanya sebuah lagu sedih dengan apa-apa tuk katakan
Tentang menunggu seumur hidup untuk tinggal di rumah sakit
Dan jika kau berpikir bahwa aku salah
Ini tidak pernah dimaksudkan untukmu

Saya menghabiskan karir saya di SMA
Meludahi dan mendorongnya untuk menyetujui
Jadi saya bisa menonton semua pahlawan saya
Menjual mobil di TV
Kami punya tim yang jelas
Kami akan menunjukkan 'mereka apa yang kita semua maksud
Yeah yeah, oh

Kalau aku begitu salah
(Jadi yang salah, begitu salah)
Bagaimana Anda bisa mendengarkan sepanjang malam?
(Malam panjang, malam yang panjang)
Sekarang akan ada pengaruhnya lama setelah aku pergi?
Karena Anda tidak pernah belajar hal sialan

Kau hanya sebuah lagu sedih dengan apa-apa tuk katakan
Tentang menunggu seumur hidup untuk rumah sakit tinggal
Dan jika kau berpikir bahwa aku salah
Ini tidak pernah dimaksudkan untukmu

Jadi pergi, pergi, pergi saja, lari
Tapi di mana Anda menjalankan untuk?
Dan di mana kau bersembunyi?
Pergi mencari cara lain, tapi Anda membayar

Woah, woah, woah Woah, woah, woah
Woah, woah, woah Woah, woah, woah

Kau hanya sebuah lagu sedih dengan apa-apa tuk katakan
Tentang menunggu seumur hidup untuk tinggal di rumah sakit
Dan jika Anda berpikir bahwa aku salah
Ini tidak pernah dimaksudkan untuk Anda, ayolah

Kau hanya sebuah lagu sedih dengan apa-apa tuk katakan
Tentang menunggu seumur hidup untuk tinggal di rumah sakit
Dan jika Anda berpikir bahwa aku salah
Ini tidak pernah dimaksudkan untuk Anda

Pada semua, pada semua, pada semua, pada semua

                                  CANCER

Berling,
Jika Anda bisa mendapatkan aku minum
Dari menyebabkan air 'bibir saya pecah-pecah dan memudar
Panggil bibi saya Marie
Bantu dia mengumpulkan segala sesuatu saya
Dan menguburku dalam semua warna favorit saya,
Saya saudari dan saudara-saudaraku, masih,
Aku tidak akan menciummu,
Karena bagian tersulit dari ini adalah meninggalkan Anda.

Sekarang berpaling,
Karena aku mengerikan hanya untuk melihat
Karena semua rambut saya meninggalkan semua tubuh saya,  
Oh, penderitaan saya,
Ketahuilah bahwa Aku tidak akan pernah menikah,
Baby, aku hanya lembek dari kemoterapi
Tapi menghitung hari untuk pergi
Itu saja tidak hidup
Dan aku hanya berharap kau tahu

Itu jika Anda berkata (jika Anda mengatakan)
Goodbye hari ini (hari ini selamat tinggal)
Aku akan meminta Anda untuk menjadi kenyataan (karena aku akan meminta Anda untuk menjadi benar)

Karena bagian tersulit dari hal ini adalah meninggalkan Anda
Karena bagian tersulit dari hal ini adalah meninggalkan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar